Jelang Bayern vs Liverpool: Klopp Ingin Anak Buahnya Lebih Bernyali

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Laga nanti malam, baik antara Bayern vs Liverpool maupun Barcelona vs Lyon, keduanya berkahir 0-0 pada leg pertama lalu. Hal ini membuat peluang semua tim terbuka lebar dan pihak tuan rumah seperti Bayern dan Barcelona harus fokus agar tak kebobolan.

Bagi Liverpool dan Lyon, mereka harus jauh lebih berani lagi saat berlaga di kandang tim lain. Satu yang pasti, pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp tentu kenal betul Bayern Munchen karena ia sudah sering melawannya sejak masih melatih Mainz dan Dortmund.

“Leg kedua ini adalah tantangan dan kita membutuhkan ritme, hal yang benar untuk dilakukan pada saat-saat tertentu. Bayern adalah tim sepakbola kelas dunia, seperti yang diketahui semua orang,” ungkapnya kepada laman resmi Liverpool.

“Dan bagaimana saya tahu dari pengalaman saya menghadapi tim Bayern. Ketika kami menguasai bola, kami harus benar-benar percaya diri,” lanjutnya

“Namun (percaya diri) itu sulit melawan tim kelas dunia, jika Anda tidak punya nyali untuk bermain benar-benar berani atau sepakbola terbaik milik Anda. Oleh karena itu, kami harus tunjukkan sepakbola dengan nyali dan percaya diri ini besok malam nanti.”

Comments