Jelang Barcelona vs Lyon: Valverde Waspadai Serangan Balik Tim Tamu

UEFA Champions League: Tottenham Hotspur dressing room celebrations

Laga menarik kemungkinan akan tersaji di Camp Nou nanti malam antara Barcelona vs Lyon. Meski tak akan seheboh laga Bayern vs Liverpool, namun skor 0-0 di leg pertama lalu membuat kedua tim masih mempunyai peluang yang sama besarnya.

Hal ini pun diamini oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Skor leg pertama tersebut tidak membuat salah satu tim diuntungkan di leg kedua.

“Skor 0-0 di leg pertama tidak menguntungkan siapa pun karena ketika pertandingan dimulai tidak ada pihak yang lolos. Mereka memiliki senjata, terutama dalam serangan. Mereka cepat dan akan terlihat meledak pada serangan balik. Mengetahui betapa berharganya gol mereka, saya membayangkan mereka ingin menyerang,” ujarnya dilansir dari laman Sport.

“Ketika Anda bersiap untuk pertandingan Liga Champions, ini berbeda. Itu lebih penting. Di La Liga ada 38 pertandingan, tetapi di Eropa semua fokus adalah pada Anda dan itu istimewa karena ini adalah pertandingan sistem gugur. Ada jenis konsentrasi khusus di laga seperti ini,” lanjutnya.

Comments