Presiden Lyon: Meski Hanya Punya Peluang 1000/1, Kami Akan Tetap Berjuang

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Jean-Michel Aulas, Presiden dari klub Lyon ini memeberikan pendapatnya jelang laga Barcelona vs Lyon di Liga Champions Eropa nanti malam. Menurutnya, Barca yang sukses menang El Clasico dua kali berturut-turut amat sangat berbahaya untuk dihadapi.

“Kami (Lyon) pergi untuk melihat Barca bermain seperti dalam kemenangan terakhir mereka atas Real Madrid. Barca memiliki lini serang yang sangat berbahaya, sedikit seperti Lyon, tetapi Lyon jelas satu level di bawahnya,” sang Presiden mengakui, seperti dilansir laman Sport.

“Barça menetapkan standar yang sangat tinggi tetapi Lyon hanya ingin menunjukkan bahwa kami tetap eksis di Eropa. Bahkan jika kita memiliki peluang 1000/1, kita akan memberikan segalanya melawan Barcelona, sama seperti yang kita lakukan melawan Manchester City. Ini adalah kesempatan untuk menciptakan momen sejarah, jadi ada baiknya memberikan semua yang kita miliki,” lanjutnya.

Lyon sendiri sukses menahan imbang 0-0 Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa dua pekan lalu. Peluang kedua tim untuk lolos sangat terbuka lebar, apalagi jika tim tamu mampu cetak gol terlebih dahulu. Hal tersebut akan membuat tim tuan rumah tertekan sepanjang laga nantinya.

(sumber gambar: rtl.fr)

Comments