Inggris Berpeluang Loloskan Empat Tim di UCL, Guardiola Ikut Senang

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Kesuksesan Manchester City membantai Schalke sebetulnya bukan kejutan. Tottenham Hotspur pun lolos karena mereka menang besar di leg pertama 16 besarLiga Champions lalu. Tapi lolosnya Manchester United membuat wakil Inggris kini punya tiga di babak perempat final.

Hal ini tentu disambut gembira oleh juru taktik City, Pep Guardiola. Ia mengatakan ini snagat bagus untuk sepakbola Inggris.

“Sangat menyenangkan bagi sepakbola Inggris ada tiga tim masuk ke perempat-final dan Liverpool juga, mungkin (lolos).Dalam satu dekade terakhir tim-tim Spanyol mengontrol segalanya. Ini bagus untuk kami. Untuk sepakbola Inggris, ini luar biasa,” ungkap Pep dilansir laman Goal.

Namun meski begitu, Pep jujur bahwa ia berharap Bayern Munchen yang lolos ketimbang Liverpool. Tak menghernagkan juga karena Pep adalah mantan pelatih klub raksasa Jerman tersbeut.

“Saya minta maaf kepada orang-orang Inggris namun saya ingin Bayern yang melenggang ke babak berikutnya. Saya adalah bagian dari klub tersebut. Saya cinta Munich. Saya cinta Bayern. Saya punya banyak teman di sana,” ujarnya..

Comments