Juventus Lolos Karena Punya Mental Juara, Bukan Karena Ronaldo

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Juventus berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menumbangkan Atletico Madrid di leg kedua dengan skor 3-0 (agregat 3-2). Cristiano Ronaldo jadi aktor utama di balik kemenangan Juventus pada laga tersebut.

Ronaldo menilai kemenangan Juventus tersebut merupakan bukti dari mentalitas seorang juara yang ditunjukkan oleh seluruh timnya. Dirinya menilai hattrick yang ia bukukan pada laga tersebut tidaklah sebanding dengan padunya permainan seluruh tim di laga itu.

“Ini akan selalu jadi malam yang spesial untuk kami. Bukan hanya soal gol-gol saja, tapi ini soal tim. Atletico adalah tim yang sulit dikalahkan tapi kami juga begitu kuat,” kata mantan pemain Real Madrid tersebut seperti dikutip dari Guardian.

‘Ronaldo played a great match’ – Allegri

“Ini adalah bukti bahwa kami memiliki mental juara. Kami memiliki perjalanan yang layak untuk diikuti. Kami menikmati malam yang penuh keajaiban ini,” tambah pemain yang sudah mencetak delapan hattrick di Liga Champions itu.

Keberhasilan Juventus melaju ke babak perempat final menjaga peluang mereka untuk meraih gelar juara Liga Champions di musim ini. Tidak bisa dimungkiri, gelar Liga Champions adalah target utama Si Nyonya Tua. Alasan itu pula yang membuat mereka memutuskan memboyong Ronaldo di awal musim ini.

Comments