Liverpool Klaim Kembali Disegani di Eropa, Pelatih Bayern Beri Selamat

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Dwigol Sadio Mane dan Virgil Van Dijk menuntaskan perlawanan Bayern Munchen yang hanya mampu cetak satu gol lewat bunuh diri Joel Matip. Semalam, Liverpool bermain stabil di awal laga dan menggila di babak kedua.

Kemenangan 1-3 ini membuat pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp bangga. Ia juga berkelakar bahwa semua  gol yang terjadi semalam, dibuat oleh Liverpool. “Sebenarnya, kami mencetak empat gol, karena gol lawan pun kami cetak juga! Namun hasil ini sangat besar, langkah yang sangat besar, besar sekali bagi kami,” kepada laman resmi LFC.

“Kemenangan ini adalah hal yang fantastis bahwa kita kembali menetapkan tanda untuk LFC, untuk klub yang luar biasa ini, bahwa kita benar-benar kembali ke lanskap dengan sepakbola internasional kelas atas. Kita semua berpikir di situlah klub ini berada (di jajaran elit) dan malam ini kami membuktikannya sedikit demi sedikit.”

Sedangkan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac akui  kekalahan timnya dan mereka akan langsung fokus di kompetisi domestik saja di sisa musim ini.

“Saya ingin memberi selamat kepada Jurgen Klopp dan Liverpool atas kemenangan mereka. Kami masih punya dua kompetisi yang bisa dimenangkan. Kami sekarang di puncak Bundesliga dan kami masih bersaing di ajang DFB-Pokal. Tujuan kami adalah memenangkan dua kompetisi tersebut,” ujarnya.

Comments