Pujian Khusus untuk Cristiano Ronaldo dari Lionel Messi

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Aksi Lionel Messi bersama Barcelona saat tumbangkan Lyon membuat banyak pihak kagum. Dua gol dan dua assist ia bukukan semalam saat tim yang ia pimpin menang besar 5-1 dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa 2018/19 semalam.

Meski begitu, sehari sebelumnya ada aksi luar biasa Cristiano Ronaldo bersama klub barunya, Juventus. Klub asal Italia tersebut kalah 2-0 di leg pertama oleh Atletico Madrid, namun pada leg kedua, CR7 borong hattrick untuk lakukan comeback 3-0 di Turin.

Mengenai hal ini, Messi tak segan untuk lemparkan pujian untuk Ronaldo pasca laga melawan Lyon. Seperti yang diketahui banyak pihak yang menganggap Messi dan Cristiano ini adalah dua rival di jagad sepakbola saat ini.

My rivalry with Messi means nothing – Ronaldo

“Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Juventus amat impresif. Saya pikir Atletico bakal memberi perlawanan yang lebih tangguh,” ujar mega bintang asal Argentina tersebut. “Dia memiliki malam yang magis dengan cetak tiga gol,” lanjutnya.

Pada edisi penghargaan individual prestis Ballon d’Or 2018 silam, baik Messi maupun Ronaldo tak menjadi pemenangnya kali ini, melaikan Luka Modric. Padahal Messi dan Ronaldo sudah mendominasi penghargaan tersebut selama satu dekade terakhir; lima gelar untuk Messi dan lima lainnya untuk CR7.

Comments