Kekhawatiran Berbatov Pada Mantan Klubnya Jelang Liga Champions Eropa

‘I support VAR’ – Guardiola

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov baru-baru ini angkat bicara soal hasil minor yang ditelah oleh mantan klubnya tersebut. Dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, MU kalah tiga kali dan menang hanya sekali saja.

Laga selanjutnya Manchester United adalah leg pertama perempat final Liga Champions Eropa melawan Barcelona. Diatas kertas, tentu banyak yang menjagokan El Barca, dan ini membuat Berbatov khawatir.

“United terlihat kepayahan karena kesalahan mereka sendiri. Mereka sulit untuk finis empat besar di Liga Primer Inggris. Padahal sebelumnya, mereka tampak sangat tangguh ketika Solskjaer mulai bertugas. Jadi ini adalah periode buruk pertama mereka,” ujar Berba seperti dilansir daari laman Goal.

Ole Gunnar Solskjaer under pressure at Man United?

“Saya merasa prihatin dengan performa buruk United. Jika mereka terus membuat kesalahan seperti itu, maka bersiaplah: United akan dihukum oleh Barcelona. Tapi harus saya akui, Barcelona adalah favorit dalam duel ini. Namun, tidak ada yang pasti dalam sepakbola,” lanjutnya.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah mengagendakan untuk menganalisis cara menghentikan Barcelona, terlebih mereka punya waktu panjang karena MU tak akan berlaga di akhir pekan ini.

Comments