Jelang Barca vs Manchester United, Solskjaer Khawatir Performa Tim

Ole Gunnar Solskjaer Everton vs Manchester United

Penampilan kurang meyakinkan Manchester United pada laga melawan West Ham United membuat Ole Gunnar Solskjaer waspada. Pelatih asal Norwegia mewanti-wanti kepada para pemainnya bahwa penampilan tersebut tidak mungkin bisa memenangkan laga melawan Barcelona di leg kedua Liga Champions.

United memang memetik tiga angka kala berhadapan dengan The Hammers pada lanjutan Liga Inggris. Dua gol kemenangan 2-1 United dicetak oleh Paul Pogba melalui penalti. Setelah melawan West Ham, United bakal sowan ke Camp Nou, kandang Barca, pekan depan.

Pada leg pertama Romelu Lukaku dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Barca dengan skor 1-0. “Dengan performa seperti itu kami semua tahu kami bakal kesulitan di Barcelona. Kami harus tampil lebih baik,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Guardian.

Kemenangan 2-1 melawan West Ham merupakan kemenangan kedua dari lima laga terakhir Setan Merah di seluruh kompetisi. Hasil minor yang dialami oleh United belakangan ini memang cukup menarik perhatian, pasalnya terjadi setelah Solskjaer diresmikan sebagai pelatih United untuk tiga musim ke depan.

Fokusnya kini adalah membawa United finis di zona empat besar Liga Inggris, dan melaju sejauh mungkin di Liga Champion. “Dalam beberapa tahun ke depan tidak ada yang mengingat bagaimana kita bermain jika finis di empat besar,” tukas eks manajer Molde. Laga leg kedua Man United melawan Barcelona bakal dilangsungkan di Camp Nou, Rabu 17 April 2019.

Comments