Barcelona vs Man Utd: Valverde Waspadai Menit-menit Akhir Laga

Jose Mourinho on Champions League final and his future

Margin satu gol tentu masih akan mudah dikejar dalam laga dua leg seperti Liga Champions Eropa antara Barcelona vs Man Utd ini. Musim lalu, Barca menang 4-1 atas Roma di leg pertama, namun mereka kalah 3-0 di kandnag Roma pada leg kedua.

Pelatih Barca Ernesto Valverde tentu tak ingin hal buruk vs Roma tersebut terulang nanti malam. Ia memastikan anak asuhnya bermain ngotot sejak laga dan mencegah United berkembang sedari awal hingga akhir laga Barcelona vs Man Utd.

Fit Messi trains for Barcelona ahead of Man United showdown

“Manchester United memiliki sesuatu yang istimewa di menit-menit terakhir pertandingan. Mereka telah menunjukkannya musim ini dan mereka juga pernah memenangkan Liga Champions di sini (20 tahun lalu),” ujar Valverde dilansir laman Sport.

“Kami sangat waspada dengan semangat yang mereka miliki. Di Liga Champions ini mereka bermain jauh dari rumah (tandang) dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan. Mereka telah mengalahkan Juventus dan Paris Saint Germain di menit-menit terakhir. Oleh karena itu, kami harus benar-benar tampilkan yang terbaik nanti malam.”

Comments