Jelang Juventus vs Ajax: Mandzukic Cedera, CR7 Siap Jadi Juru Gedor

Mauricio Pochettino khiêm tốn cho rằng Ajax mới là đội cửa trên trước Tottenham

Skor imbang 1-1 di Amsterdam membuat Juventus sedikit unggul atas Ajax Amsterdam pada leg kedua ini. Tapi Ajax bukanlah tim sembarangan, mereka mampu singkirkan Real Madrid sang juara bertahan pada babak 16 besar di Santiago Bernabeu.

Situasi ini jelas bertambah sulit mengingat beberapa pemain andalan Juventus cedera. Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic pasti absen. Sedangkan Daniele Rugani dan Emre Can kondisanya juga masih belum pasti. Max Alllegri selaku juru racik mesti hati-hati.

You can read ‘in his face’ Ronaldo will be better against Ajax – Allegri

“Mandzukic tidak dipanggil karena dia memiliki masalah lutut. Kami harus memiliki pemain dalam kondisi yang baik,” ujarnya dilansir dari laman Goal. “Saya masih harus memutuskan siapa yang memulai serangan, itu mungkin Paulo Dybala atau Moise Kean atau tidak satu pun dari mereka. Itu tergantung pada apa yang saya putuskan nanti.”

Tapi Allegri juga bersyukur masih ada nama snag mega bintang Cristiano Ronaldo yang siap membantu Juve lolos ke semi final kali ini.

“Cristiano memiliki kualitas luar biasa. Pada saat-saat tertentu dia menjadi pemain yang tak terhentikan. Dari sudut pandang fisik, kini dia lebih baik, dia punya keterampilan dan kualitas hebat, dan selama pertandingan dia menjadi pemain yang berbeda.”

 

Comments