Hasil Liga Champions Barcelona vs Man Utd (3-0): Messi Menggila Lagi

“Kualifikasi Liga Champions Akan Sangat Sulit”, Unai Emery

Peretemuan antara Barcelona vs Man Utd semalam awalnya digadang-gadang akan berjalan sengit. Ini karena performa United di leg pertama lalu cukup menggembirakan meski kalah 0-1 saat itu. Banyak orang mengklaim United bisa sulitkan Barca lagi.

Kubu tuan rumah menurunkan smeua pemain terbaiknya termasuk trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho semalam. Sedangkan United menurunkan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lini depan.

Pada sepuluh menit awal, United menekan dan bermain baik. Bahkan buat peluang lewat Rashford. Tapi Barca yang mulai stabil, akhirnya meneror MU dan kesalahan fatal Ashley Young dimanfaatkan oleh Lionel Messi. Skor 1-0 untuk Barca di menit ke 16.

Laga Barcelona vs Man Utd terus mengalami ketimpangan pasca gol pertama. Messi tebar teror dan empat menit setelah gol petrama, sepakan kaki kanan Messi akhirnya buat gol kedua Barca. Messi menggila kali ini. Skor 2-0 di laga Barcelona vs Man Utd bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, United yang semakin tertekan tak mampu keluar dari kesulitan. Penderitaan tim tamu akhirnya lengkap setelah Coutinho lesakkan sepakan melengkung di menit 61 dan membuat skor menjadi 3-0.

Sampai laga Barcelona vs Man Utd usai, skor 3-0 bertahan dan membuat kubu Blaugrana lolos ke semi final setelah absen selama tiga musim berturut-turut sebelumnya.

Comments