Messi: Kita Tak Ingin Kejadian Menit Awal vs United Tadi Terulang

‘I’m completely happy’ – Klopp after Liverpool beat Porto 4-1

Dua gol fantastis dalam rentang waktu singkat di babak pertama berhasil dilakukan oleh Lionel Messi ke gawang David De Gea semalam. Dua gol tersebut pula membunuh harapan Manchester United untuk lolos ke semi final di markas Barcelona.

Sang kapten tim tersebut menegaskan bahwa, “Kami telah memainkan pertandingan hebat hari ini. Kami telah belajar banyak dari pengalaman melawan Roma (musim lalu),” ujarnya pasca laga. “Saya beruntung dengan gol kedua. Senang atas kemenangan dan bagaimana kami tampil.”

Messi fit says Valverde as he promises to go for CL win against Man Utd

“Hari ini adalah langkah besar ke depan. Kami telah menunjukkan gambaran sempurna tentang siapa kami kecuali di lima menit pertama di awal, yang mana kami bermain dengan gugup. Tidak diragukan lagi, kita seharusnya tidak memulai pertandingan seperti yang kita lakukan hari ini. Dalam 5-10 menit pertama, bisa jadi Anda mungkin kebobolan dan tertekan lawan,” ungkap Messi.

Penampilan Barca di menit awal semalam memang seperti demam panggung meski punya modal gol tandang dari markas MU pekan lalu. Selain itu, Messi juga menepis anggapan timnya di jalur treble winners lagi musim ini.

“Tidak, Tidak, kita tidak boleh lengah  di Liga dan beberapa laga Liga Champions yang tersisa. Kita maju akan selangkah demi selangkah. Kita perlu fokus pada Liga sampai semuanya berakhir.”

Comments