Tersingkir oleh Ajax, Pelatih Juventus Mungkin Bertahan Musim Depan

Mauricio Pochettino khiêm tốn cho rằng Ajax mới là đội cửa trên trước Tottenham

Tersingkir di kandang sendiri memang bukan hal yang menyenangkan. Terlebih, Juventus baru saja merekrut Cristiano Ronaldo dan punya ambisi menggapai juara Liga Champions Eropa kali ini. Tapi Ajax Amsterdam dengan kumpulan anak mudanya mengacaukan rencana tersebut.

Meski begitu, pelatih Juventus, Max Allegri hanya bisa lemparkan pujian untuk Ajax yang bermain luar biasa. Tapi ia optimis Juventus akan berkembang di Eropa musim mendatang.

‘Scudetto is easy for those who don’t win it’ – Allegri

“Secara umum, hanya ada seidkit kesalahan yang dibuat skuat ini; kami memiliki tim yang masih bisa tumbuh, dengan banyak pemain muda. Saya juga memberi tahu Presiden Juve tentang keputusan saya tentang masa depan: saya akan tetap tinggal (di klub ini). Kami akan tetap membicarakannya nanti,” ujar Allegri kepada laman resmi Juve.

Sedangkan sang presiden Juve, Andrea Agnelli, tetap bangga dengan apa yang dicapai oleh timnya. Tapi ia juga mungkin akan melakukan evaluasi dari hasil musim ini untuk musim mendatang.

“Kami sadar telah berada di perempat final Liga Champions selama lima atau enam tahun dan bangga untuk melanjutkan jalan ini. Tapi kami harus melakukan penilaian secara keseluruhan untuk musim depan.”

Comments