Respon Liverpool Saat Akan Bersua Barca di Semi Final Liga Champions

Jose Mourinho on Champions League final and his future

Laga semi final Liga Champions Eropa musim 2018/19 ini akan menyajikan salah satu pertandingan seru antara dua tim besar dengan sejarah kental di Eropa, yaitu Barcelona vs Liverpool. Keduanya adalah pemilik lima gelar si kuping besar.

Jika tak salah data, pertemuan terakhir kedua tim ini di level knock-out Liga Champions Eropa adalah pada babak 16 besar musim 2006/07. Saat itu Liverpool unggul di Camp Nou 1-2 namun kalah di Anfield 0-1. Liverpool lolos lewat agresifitas gol tandang.

“Bermain melawan Barcelona di semifinal? Wow. Sejujurnya, saya pikir bermain melawan Barcelona itu sangat, sangat sulit, tapi ini impian kami. Barcelona adalah salah satu tim terbaik di Eropa tetapi kami akan mencoba memainkan permainan kami dan mencoba untuk mengalahkan mereka,” ujar sang penyerang Saddio Mane.

“Kami akan menghadapi Barcelona sama seperti melawan semua tim dan itulah cara kami bisa bertahan dengan bagus. Kami tak boleh menyulitkan diri sendiri dengan berpikir Messi adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Virgil Van Dijk menambahkan.

“Ini adalah kabar baik bahwa ada pertandingan sepakbola yang tepat antara Liverpool dan Barcelona. Untuk berada di semi final untuk kedua kalinya berturut-turut adalah pernyataan besar. Begitu banyak tim mencoba menghentikan Messi tetapi tidak ada yang benar-benar melakukannya,” tukas Jurgen Klopp pasca laga versus Porto semalam.

Comments