Jadi Supersub, Duvan Zapata Senang Buat Gol Kemenangan Kolombia

Trio Radamel Falcao, Luis Muriel dan James Rodriguez memang menjadi starter timnas Kolombia saat melawan Argentina beberapa hari lalu. Tapi gol kemenangan Kolombia tak datang dari trio tersebut.

Adalah Roger Martinez dan Duvan Zapata yang buat skor jadi 0-2 di akhir babak kedua. Kemenangan ini mempermudah Kolombia untuk lolos ke fase selanjutnya apalagi sudah melewati hadangan tim kuat Argentina.

“Saya masuk (di babak kedua) dan coba membantu tim saya, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan kami berhasil membalikkan pertandingan di akhir babak kedua. Kami bermain sangat baik,” ungkap Zapata yang bermain untuk Atalanta tersebut.

“Saya sangat bahagia (karena cetak gol) tetapiĀ  ini belum berakhir, karena turnamen masih akan berlanjut. Tapi kami akan menikmati kemenangan ini, saya sangat bahagia dan bersenang-senang. Kami menunggu pertandingan penting berikutnya yang tidak akan mudah bagi kami,” tambahnya.

Zapata sendiri adalah salah satu striker subur di Serie A Liga Italia 2018/19 dengan 23 gol bersama Atalanta musim lalu. Ia hanya terpaut tiga gol dari Fabio Quagliarella yang jadi topskor dengan 26 gol dan Zapata unggul dari Cristiano Ronaldo yang hanya buat 21 gol musim lalu.

Comments