Mantan Penyerang Barca Ingin Valencia Kalahkan Blaugrana di Final Copa

Setelah sempat jadi penghangat bangku cadangan di Barcelona, kini karier sepakbola Paco Alcacer hidup kembali di Borussia Dortmund. Mantan jebolan akademi Valencia tersebut tampil fanstastis di Jerman musim 2018/19 ini dan resmi pindah secara permanen ke Bundesliga.

Baru-baru ini, Alcacer angkat suara tentang duel final Copa del Rey akhir pekan ini yang mempertemukan kedua mantan timnya yaitu Barcelona dan Valencia.

Robert Lewandowski vs Paco Alcacer – Top 10 Goals – Der Klassiker Special

“Saya dibesarkan di akademi Valencia dan saya orang Valencia. Saya juga suka Barca, dan punya rekan satu tim di sana. Tetapi ini adalah kesempatan bagi Valencia untuk memenangkan trofi setelah bertahun-tahun. Saya akan senang jika Valencia menang di final Copa,” ujar Alcacer.

Selain bicara masalah laga Copa, ia juga mengomentari aktifitas transfer Barca yang sedang menggeliat mencari pengganti Luis Suarez sedari saat ini. Alcacer pernah di posisi tersebut namun ia sulit bersaing kala itu.

“Sangat rumit untuk menjadi pelengkap dari Luis Suárez di Barça. Anda harus mencari pemain yang sangat kuat secara mental, yang tahu di mana dia berada dan yang memiliki keberanian untuk pergi ke sana. Hanya sedikit orang yang berani pergi ke sana,” pungkas Alcacer.

Comments