Fede Valverde dan Nacho Monreal Akui Klub Divisi Ketiga Ini Repotkan Real Madrid

FOXSPORTS.CO.ID – Bertandang ke markas klub Divisi Ketiga, Unionistas de Salamanca, kubu Real Madrid harus susah payah menang kali ini untuk lolos ke putaran 16 besar Copa Del Rey 2019/20 dengan format baru single leg kali ini.

Gareth Bale sempat bikin mereka unggul 0-1 dulu, tapi Alvaro Romero samakan kedudukan jadi 1-1. Beruntung, Real Madrid dapatkan gol tambahan lewat bunuh diri Juan Gongora dan gol menit akhir lewat aksi pemain muda, Brahim Diaz.

“Mereka (Unionistas de Salamanca) sangat ingin memenangkan lagai ini, dan penggemar mereka juga luar biasa. Mereka berjuang keras dan kami kadang-kadang tidak bermain gemilang, seperti yang kami inginkan, tetapi yang penting adalah kami berada di babak berikutnya. Anda harus bermain dan menikmati diri sendiri tidak peduli di mana Anda bermain,” kata Fede Valverde dilansir dari laman resmi klub.

Baca juga: Hasil Copa Del Rey 2019/20: Barcelona dan Real Madrid Susah Payah Tekuk Klub Divisi Tiga

Bek Real Madrid, Nacho Monreal mengakui jika tak fokus di laga-laga seperti ini, timnya bisa saja terjegal secara tiba-tiba.

“Kami harus fokus dan agresif melawan tim yang membaik dan sangat termotivasi. Kami melakukan hal-hal yang benar dalam permainan yang menurut orang itu mudah, tetapi ternyata tidak mudah sama sekali. Kami harus beradaptasi dengan segalanya dan mengubah fokus kami dari satu game ke game lainnya.”

Lowly Unionistas ‘want to dream big’ ahead of Real Madrid Copa del Rey clash

Comments