Barca, Atleti dan Sevilla Lolos Ke 16 Besar Copa Del Rey 2018

Menjalan laga tengah pekan layaknya negara lain di Eropa, Spanyol menggelar lanjutan dari Copa Del Rey yang baru masuk babak 32 besar kali ini. Leg pertama babak 32 besar yang lalu diselenggarakan pada awal November dan baru bermain lagi tengah pekan Desember ini.

Tim-tim unggulan seperti sang juara bertahan, Barcelona kemudian Atletico Madrid hingga Sevilla berhasil melaju ke babak 16 besar. Sedangkan Real Madrid sendiri, sampai berita ini ditulis, masih belum menjalankan leg kedua babak 32 besar melawan Mellila.

Barca yang bermain di Camp Nou turun dengan sebagian pemain inti dan sebagian pemain mudanya. Cultural Leonesa yang di leg pertama kalah 0-1 saja oleh Barca, kini dibantai dengan skor 4-1 lewat gol Malcom, Munir El Haddadi dan brace dari Denis Suarez. Leonesa hanya membalas sekali lewat sontekan Josep Sane di babak kedua.

Selain Barca, Atleti pun berpesta di kandang sendiri. Thomas Lemar, Nikola Kalinic, Angel Correa dan Vitolo menjadi pencetak gol kemenangan Atleti 4-0 atas Sant Andreu. Sevilla sendiri hanya menang tipis 1-0 lewat Andre Silva setelah di leg pertama mereka hanya imbang melawan tim Villanovense.

Comments