Hajar Leganes, Pelatih Real Madrid Puji Performa Vinicius Jr

Vinicius Junior

Hadapi Leganes pada ajang 16 besar Copa Del Rey, skuat Real Madrid asuhan Santiago Solari menekan sejak awal laga. Mereka tak ingin lagi kalah di kandang sendiri dan akhirnya mampu membuat tiga gol tanpa balas lewat Sergio ramos, Lucas Vazquez dan Vinicius Jr.

Pemuda asal brazil tersebut menjadi starter dan berkesempatan memperlihatkan kemampuannya dihadapan ribuan Madridista yang hadir di Santiago Bernabeu. Walhasil ia mampu ciptakan gol spektakuler di menit ke-77 saat itu.

“Itu adalah performa yang sangat bagus. Vinicius membuat langkah besar. Dia memiliki talenta tetapi untuk mengembangkannya di Bernabéu yang dikelilingi oleh pemain-pemain hebat, tentu saja butuh banyak tentang kepercayaan dirinya, ketangkasan dan kemampuan yang ia keluarkan dengan bola di kakinya ,” ungkap pelatih Madrid, Santiago Solari.

“Dia baru berusia 18 tahun dan penting baginya untuk terus maju. Kami sangat senang dengan level kinerjanya saat ini. Dia berani dan kemampuan individu untuk memenangkan duel satu lawan satu yang sangat penting dalam sepakbola modern. Tujuannya menunjukkan teknik yang luar biasa, dan juga bagaimana ia membuat pemain belakang lawan menjadi tidak seimbang. Kami berharap dia terus tumbuh baik dari sudut pandang individu maupun kolektif di tim ini,” pungkasnya.

Comments