Murillo Debut, Busquets Sebut Barca Seperti Tertidur

Laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/19 berlangsung tengah pekan ini. Beberapa tim memainkan laga ini kemarin, namun tim seperti Barcelona, Levante, Sevilla dll baru memainkan partai ini dini hari tadi (11/1) waktu Indonesia.

Sang juara bertahan Copa del Rey ini memang tak memasang pemain terbaiknya seperti Lionel Messi, Luis Suarez ataupun Gerard Pique. Beberapa anak muda termasuk bek pinjaman baru Jeison Murillo melakukan debut di laga ini.

Barca yang bertandang ke markas Levante secara mengejutkan bermain buruk sepanjang babak pertama. Gol cepat Erick Cabaco (4’) dan Borja Mayoral (18’) membuat Levante unggul. Barca baru mampu membalas pada menit ke-85 lewat tendangan penalti Philipe Coutinho.

Permainan buruk Barca ini juga disesali oleh kapten mereka di lapangan, Sergio Busquets. “Peluang kami untuk lolos terbuka setelah gol Coutinho,” kata Busquets yang kami lansir dari laman Sport. “Di babak pertama, kami seperti tertidur dan Levante mengambil keuntungan dari itu dengan mencetak dua gol.”

Murillo yang lakukan debut di laga itu merasa senang namun sekaligus sedih saat bersamaan. “Saya senang dengan debut ini, namun meninggalkan perasaan yang sedih karena hasilnya tak sesuai. Masih ada laga leg kedua di Camp Nou dan gol Coutinho mempermudah kinerja kami. Saya harap semua berjalan lancar dan melanjutkan perjalanan kami di Copa del Rey ini.”

Comments