Real Betis 2-2 Valencia, Kevin Gameiro Ingin Timnya Menang di Leg Kedua Copa

Dua gol Loren Moron dan Joaquin Sanchez membuat tampil Real Betis superior atas Valencia sepanjang pertandingan. Namun masuknya Kevin Gameiro pada menit ke-58 babak kedua membuat kemenangan Betis di depan mata, harus hilang seketika.

Gameiro membuat satu assist untuk gol Denis Cheryshev menjadi 2-1, kemudian ia membuat gol penyeimbang menjadi 2-2 di penghujung pertandingan. Laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Benito Villamarin ini harus berakhir imbang. Keuntungan untuk Valencia, kerugian untuk Real Betis.

Sang penyelamat Valencia, Gameiro mengaku senang bisa cetak gol penting ini.”Kami senang. Kami memiliki pertandingan yang bagus, kami mencetak dua gol tandang dan kami tahu betapa pentingnya itu,” komentarnya setelah pertandingan pada laman resmi Valencia.

“Kami punya 90 menit ke depan dan apa pun bisa terjadi di sepakbola, jadi untuk bisa lolos ke final Copa del Rey, kami harus menang di Mestalla. Sekarang kami berada di titik penting musim ini dan kami selalu berjuang sampai akhir,” lanjutnya.

Comments