Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag Resmi Perpanjang Kontrak

Gelar Eredivisie Belanda dan Piala Belanda yang didapatkan oleh Ajax Amsterdam musim 2018/19 lalu jelas spesial. Belum lagi mereka sukses menembus babak semifinal Liga Champions Eropa dengan menumbangkan tim-tim besar dengan sepakbola indahnya.

Semapt ada kekecewaan saat Ajax tersingkir secara dramatis di semifinal oleh Tottenham Hotspur, namun para pendukung Ajax dan juga manajemen klub tetap mengapresiasi kinerja hebat pelatih Erik Ten Hag dan para anak muda di tim ini.

Oleh karena itu, sudah selayaknya Ten Hag dapatkan perpanjangan kontrak. Ia akan meneruskan proyek ini hingga tahun 2022 mendatang. Perpanjangan kontrak ini juga memastikan bahwa Ten Hag tak akan hengkang kemanapun dalam waktu dekat.

“Saya sangat senang (dengan perpanjangan kontrak ini). Kami bekerja sama dengan baik, di semua level dalam klub. Gaya sepak bola ini cocok untuk Ajax dan cocok untuk saya,” Kata Ten Hag seperti dilansir dari Football5Star.

Ten Hag sendiri kemungkinan besar akan kehilangan beberapa bintang mudanya menyusul Frenkie De Jong yang sudah jadi milik Barcelona mulai musim 2019/20 ini. Matthijs De Ligt, David Neres hingga Hakim Ziyech dan bintang Ajax lainnya sedang berada di radar klub-klub besar Eropa saat ini.

Comments