Sepakat Pindah Ke Chelsea, Hakim Ziyech Ingin Tuntaskan Misi Terakhirnya di Ajax

FOXSPORTS.CO.ID – Gerak cepat Chelsea mencari amunisi baru untuk musim 2020/21 mendatang sudah dilakukan sejak sekarang. Mereka sukses mengamankan jasa gelandang serang Maroko yang bermain untuk Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Padahal sebelumnya nyaris tak ada rumor yang menyangkut pemain ini tapi hal tersebut berlalu cepat dan kedua klub sudah sepakat melakukan transfer di musim panas nanti. Kabarnya, Chelsea menebus Ziyech dengan banderol 40 juta Euro.

Ziyech yang sempat cedera otot betis di pertengahan Januari lalu kabarnya sudah siap bermain total untuk Ajax di sisa musim ini. Lewat unggahan Instagramnya, ia bersemangat juga menatap langkah barunya di Inggris nanti.

“Senang bisa bugar lagi sehingga saya bisa menikmati bulan-bulan terakhir ini di lapangan, tempat seharusnya saya berada. Menerima banyak pesan positif selama cedera dan saya berharap dapat menciptakan beberapa kenangan indah lebih dari yang sudah kita miliki,” ungkap Ziyech.

“Sangat senang dengan langkah saya berikutnya (bersama Chelsea). Akan tetapi, pertama-tama saya memiliki beberapa urusan yang harus diselesaikan terlebih dahulu (bersama Ajax),” pungkasnya.

Ajax sendiri kini berada di posisi puncak Eredivisie dengan 50 poin, unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya AZ Alkmaar di klasemen sementara 2019/20 ini.

New Chelsea boss Frank Lampard has a message for the fans

Comments