PSG Berpeluang Rekrut Talenta Muda Milik Ajax Amsterdam

Gelandang tengah muda milik Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong memang mampu memancing banyak klub top Eropa untuk bisa memboyongnya. Penampilan apik Frenkie di klub dan tim nasional Belanda memang menjadi bukti shahih kehebatan pemuda 21 tahun ini.

Barcelona, PSG, Bayern Munchen dan Manchester City, adalah klub yang mengantri untuk mendapatkan jasa Frenkie. Rumor beredar Frenkie sangat mengagumi Lionel Messi dan berharap bisa bermain bersama sang idola dalam waktu dekat. Barca seakan dalam posisi terdepan saat itu.

Namun baru-baru ini, laman De Telegraaf meyakini Frenkie akan berlabuh menuju PSG. Klub asal Paris tersebut mampu membayar 75 juta Euro di musim panas mendatang dan ingin mengamankan jasanya sedari saat ini.

“Sangat sulit untuk berbicara apa yang akan terjadi nanti,” ungkap Frenkie seperti dilansir Footbal Oranje. “Saya ingin menghabiskan sisa musim ini dengan baik bersama Ajax. Lalu saya akan lihat lagi nanti, mungkin saya akan bertahan atau mungkin saya akan hengkang. Tapi saya belum benar-benar pasti tentang hal ini.”

Frenkie sendiri mengaku tahu tentang rumor dirinya di media massa yang selalu dikaitkan dnegan klub-klub besar. Namun ia memilih fokus membantu Ajax musim ini.

Comments