Pelatih PSV Eindhoven Inginkan Robben Pulang

Mantan pemain tim nasional Belanda yang kini melatih PSV Eindhoven, Mark Van Bommel, dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan rekannya, Arjen Robben ke PSV untuk musim 2019/2020 mendatang.

Kabar yang dirilis oleh laman Bild tersebut membenarkan sang pelatih ingin bereuni lagi sebelum Robben benar-benar gantung sepatu dari sepakbola. Toon Gerbrands, salah satu direktur PSV pun mengonfirmasi hal ini juga.

“Ada kontak dengan Mark van Bommel, yang pernah bermain dengan Arjen mengirimkan pesan kepadanya,” ungkap Gerbands seperti dilansir¬†Omroep Brabant yang kami nukil dari laman Goal. “Tapi tentu saja, semua tergantung kepadanya, bagaimana nanti Arjen mengambil keputusan.”

Robben sendiri masih memperkuat Bayern Munchen musim ini dan sudah mengisyaratkan untuk hengkang di penghujung musim 2018/19. Pada perjalanan kariernya, PSV bukanlah klub asing bagi Robben. Karena si penyerang sayap ini pernah membela klub asal Eindhoven tersebut pada 2002 hingga 2004 lalu.

Selain itu juga, Van Bommel pun pernah menjadi rekan satu tim dengan Robben saat masih bermain beberapa tahun silam. Salah satu yang paling diingat tentu saat mereka membawa tim nasional Belanda ke partai final Piala Dunia tahun 2010 lalu.

Comments