Maurizio Sarri: Chelsea Harus Siap Kehilangan Eden Hazard

Qatar battle back to deny Paraguay in Copa America 2019 opener

Masa depan Eden Hazard bakal segera diketahui. Pemain asal Belgia sudah menyatakan akan mengumumkan masa depannya pada akhir musim ini. Hazard saat ini hanya ingin fokus untuk membawa Chelsea juara Liga Europa.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak mau kehilangan salah satu bagian penting dalam timnya tersebut. Namun, Sarri sadar dirinya tidak bisa mengekang Hazard jika memang dirinya ingin cabut dari Stamford Bridge.

“Saya haris menghormati keputusannya,” ujar Sarri seperti dikutip dari Guardian. “Saya berhadap dia bertahan dengan kami,” tambah mantan pelatih Napoli tersebut. Sejauh ini, Chelsea masih belum menyebutkan siapa yang bakal jadi pengganti Hazard.

Ketika ditanya soal apakah Chelsea siap menerima keputusan Hazard, Sarri menjawab; “Kami harus siap jika memang dia memberikan keputusan yang tidak sejalan dengan harapan kami. Saya sudah berbicara dengan Hazard, saya tidak akan mengatakan apa pun soal itu.”

Eden Hazard tiba di Chelsea pada musim 2012-2013 dari Lille. Winger bertubuh mungil tersebut menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea dan mencatatkan 351 penampilan serta mencetak 108 gol di seluruh kompetisi.

Comments