Winger Swansea City Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Manchester United gerak cepat pada bursa transfer musim panas 2019. Kabar terbaru menyebutkan klub yang identik dengan warna merah tersebut disebut sudah mencapai kesepakatan soal pembelian Daniel James dari Swansea City.

Bulan lalu nama James memang sering dikaitkan dengan United. Winger muda The Swans tersebut menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer lewat penampilan ciamiknya bersama tim. Seperti dikutip dari Sky Sports, United dan pihak Swansea telah sepakat soal nilai transfer.

United disebut bakal merogoh kocek senilai 15 juta poundsterling untuk membawa James ke Old Trafford. Tentu saja untuk ukuran sepak bola modern yang serba uang, nominal transfer James bisa dikatakan sangat kecil.

Kemampuan passing James jadi salah satu yang menonjol. Buktinya, musim 2018-2019 pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan delapan asis. Selain itu, James juga mengepak lima gol musim lalu dari 38 kali penampilannya di seluruh kompetisi bersama Swansea.

Musim panas ini Manchester United memang dikatakan bakal jorjoran dalam membeli pemain. Hal itu didasari oleh keinginan Solskjaer yang mau merombak skuad United agar siap kembali bersaing di papan atas Liga Inggris.

Comments