Frank Lampard Bahas Rumor Transfer Latih Chelsea

Qatar battle back to deny Paraguay in Copa America 2019 opener

Manajer Derby County, Frank Lampard, terus dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai manajer mantan klubnya, Chelsea, untuk menggantikan Maurizio Sarri. Lelaki asal Inggris berusia 40 tahun itu pernah 13 tahun membela The Blues (2001-2014).

Sarri diisukan pergi, meski membawa Chelsea ke dua final (Europa League dan League Cup) dan menduduki zona Liga Champions, karena metode bermainnya yang tidak disukai fans. Sarri juga cenderung keras kepala.

Lampard pun merespons rumor transfer tersebut. Tapi, penilik 106 caps dan 29 gol dengan Timnas Inggris itu memilih mengabaikan isu tersebut karena ingin fokus kepada Derby.

“Saya telah mengatakannya beberapa bulan lalu (terkait isu latih Chelsea) dan saya melihatnya sulit terjadi karena mereka masih punya laga untuk dimainkan,” tutur Lampard, sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

“Lebih penting lagi bagi saya, kami juga punya laga sebelumnya. Mereka juga punya manajer, (Maurizio) Sarri, yang sedang mencoba membawa mereka memenangi final (Europa League). Isu itu sudah jelas sepanjang musim.”

“Kami menjalani musim dengan bagus dan saya dihubungkan (dengan Chelsea) karena masa 13 tahun saya dengan klub. Saya paham isu itu, tapi dari cara saya melihatnya, saya tak ingin memikirkan atau membicarakannya,” terangnya.

Fokus Lampard saat ini adalah pertandingan penting melawan Aston Villa, pada laga penentu tiket promosi terakhir ke Premier League pada final play-off yang berlangsung di Wembley, Senin (27/5) pukul 21.00 WIB.

“Saya ingin berbicara mengenai (laga) Senin (melawan Aston Villa di final play-off), saya ingin berbicara mengenai tim dan segera menyelesaikannya,” tegas Lampard.

Comments