Kode Keras Chelsea untuk Real Madrid soal Eden Hazard

Setelah simpang siur selama ini, Chelsea akhirnya menetapkan harga Eden Hazard. Real Madrid yang merupakan peminat utama sang pemain, akhirnya mendapatkan kejelasan soal berapa harga pemain buruan mereka itu.

Dalam beberapa bulan terakhir simpang siur mengenai kemungkinan Chelsea memberikan label harga untuk sang pemain, ada yang menyebut 100 juta poundsterling, ada pula yang menyebut 80 juta poundsterling. Namun, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Chelsea disebut bakal membuka negosiasi mulai dari harga 130 juta poundsterling.

Jumlah yang sangat fantastis, namun untuk Madrid uang jelas bukan masalah besar. Sejatinya Los Blancos sudah mengirimkan penawaran sebelumnya kepada Chelsea untuk Hazard yakni di kisaran 88 juta poundsterling. Penetapan harga Hazard ini bagaikan kode keras dari Chelsea kepada Madrid untuk segera memberikan penawaran resmi untuk sang pemain.

Is Maurizio Sarri managing Eden Hazard the right way?

Chelsea sendiri dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Hazard – yang masih memiliki kontrak bersama Chelsea setahun lagi. Ketertarikan Hazard untuk merapat ke Madrid juga sebenarnya bukan lagi rahasia.

Pemain asal Belgia tersebut akan memberikan kejelasan soal masa depannya pada saat selesai melakoni laga pamungkas musim ini yakni pada final Liga Europa melawan Arsenal. Hal serupa pernah diutarakan Hazard pada awal tahun ini, namun nyatanya tidak ada kejelasan apa pun hingga saat ini.

Comments