Berita Manchester United – Daniel James Berutang Budi Pada Ryan Giggs

Legenda Manchester United sekaligus pelatih Wales, Ryan Giggs ternyata punya andil besar terhadap perkembangan Daniel James. Pemuda 21 tahun tersebut mengaku berutang budi kepada legenda Wales tersebut.

“Ryan Giggs jelas merupakan kredit besar untuk alasan aku ada di sini sekarang. Jelas dia memberi saya kesempatan itu di pertandingan timnas vs Slovakia, dan mencetak gol dalam lima menit pertama sangat luar biasa bagi saya,” ujarnya kepada laman resmi United.

“Sejak saat itu dia menonton beberapa pertandingan saya di Swansea… dia sangat menghargai mengapa saya di sini sekarang. Dia juga memberitahu tentang United dan saya banyak berutang budi kepadanya untuk itu.”

Selain bicara tentang Giggs, James juga mengaku sudah bertemu pelatih MU yang juga rekan Giggs semasa bermain, yaitu ole Gunnar Solskjaer.

“Ya, aku sudah bicara dengannya (Ole) sejak aku di sini. Saya pikir ambisi yang mereka inginkan untuk klub ini sangat luar biasa untuk beberapa tahun ke depan -untuk mendapatkan pemain yang lapar dan siap bekerja keras. Saya percaya itu dan saya salah satu dari pemain itu. Saya mau bekerja keras. Ini adalah tantangan yang saya tunggu-tunggu,” pungkas James.

Comments