Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Anyar Kedua

Qatar battle back to deny Paraguay in Copa America 2019 opener

Manchester United sudah mendapatkan pemain anyar pertama mereka yakni Daniel James. Namun, United tidak mau berhenti sampai di James saja. Kabar terbaru menyebutkan United semakin dekat untuk mendapatkan buruan kedua mereka.

Seperti dikutip dari Metro, Setan Merah dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang milik Newcastle United, Sean Longstaff. Pemain yang juga merupakan bagian dari skuad Timnas Inggris U-21 ditebus dengan harga 25 juta poundsterling.

Sebenarnya negosiasi dengan Newcastle terkait Longstaff sudah terjadi dari dua bulan lalu. Namun, pada saat itu Longstaff menyatakan masih akan mempertimbangkan untuk bertahan bersama klub berjuluk The Magpies.

Penawaran United yang terlalu sayang untuk dilewatkan menggoyahkan pendirian Longstaff yang pada akhirnya dikabarkan setuju untuk merapat ke Teater Impian. Ole Gunnar Solskjaer memang ingin memperkuat lini tengah United untuk bisa bersaing musim depan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan didikan asli akademi Newcastle United. Ia masuk ke dalam skuad senior pada 2016, dan sempat dua kali dipinjamkan ke Kilmarnock dan Blackpool. Musim lalu Longstaff bermain di 11 laga di seluruh kompetisi bersama Newcastle.

Comments