Liverpool Bakal Tebus Klausul Pembelian Bek Real Betis

Liverpool paham benar jika musim ini persaingan bakal semakin ketat. Maka dari itu, Liverpool mulai bergerak mencari pemain untuk semakin memperkuat tim. Kabar terbaru menyebutkan, Liverpool tengah “pedekate” dengan pemain asal Real Betis Junior Firpo.

The Reds – julukan Liverpool – siap untuk merogoh kocek dalam-dalam demi bisa mendapatkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut. Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman Sportsmole, Liverpool bakal membayar sesuai klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun itu.

Betis melabeli Junior dengan klausul seharga 45 juta poundsterling. Liverpool tidak punya masalah sama sekali jika harus merogoh kocek sebesar itu. Sebenarnya pada posisi bek kiri, Liverpool sudah memiliki Andrew Robertson, namun Jurgen Klopp ingin mencari pelapis yang dinilai memiliki kualitas yang sama baiknya.

Pelatih yang pernah menangani Borussia Dortmund sadar betul jika musim ini Liverpool dihadapkan oleh tantangan kompetisi yang semakin ketat baik itu di Liga Inggris maupun Liga Champions.  Karena itulah Klopp ingin skuadnya punya kedalaman yang baik untuk bisa menghadapi tiap kompetisi yang ada.

Pihak Real Betis sendiri tidak akan menghalangi pemain didikan asli akademi mereka jika memang mau bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Pada musim lalu, Firpo jadi bagian penting klub dengan mengepak 21 penampilan dan mencetak 3 gol di seluruh kompetisi.

Comments