Harry Maguire Selangkah Lagi Merapat ke Manchester City

Manchester United tampaknya harus gigit jari lagi. Buruan mereka, Harry Maguire, dikabarkan memilih untuk bergabung dengan Manchester City – rival abadi United. The Citizens bahkan disebut tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sebelumnya santer dikabarkan tengah diburu oleh United. Bahkan Setan Merah juga telah memberikan penawaran untuk sang pemain. Namun, sayangnya, pihak Leicester City tidak mau melanjutkan negosiasi karena penawaran yang diberikan masih di bawah keinginan klub.

Berbeda dengan United, City dikabarkan bersedia untuk menebus nilai transfer sang pemain yang mencapai 65 juta poundsterling. Seperti dikutip dari Guardian, kini pemain berusia 26 tahun tersebut tinggal melakukan tes medis.

Jika tidak ada halangan, maka Maguire bisa secara resmi menjadi milik City pada pekan depan. Musim lalu Maguire menjadi bagian penting klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut. Ia total mengepak 32 penampilan dan mencetak 3 gol.

Keinginan Maguire untuk meninggalkan tim memang sudah ada sejak awal musim lalu. Namun, pihak klub masih tidak mau melepas dirinya pada saat itu. Selain Maguire, City masih memburu pemain lain seperti pemain Atletico Madrid, Rodri.

Comments