Rodri Bicara Tentang Guardiola dan Mimpi Jadi Juara Liga Champions

Tak tanggung-tanggung, julukannya adalah ‘The Next Sergio Busquets’. Rodrigo Hernandez, pemain baru Manchester City tersebut jadi pembelian termahal klub dengan mahar 62,8 juta Pounds dari Atletico Madrid.

Pemain berumur 23 tahun tersebut mengaku yakin bergabung Manchester City karena sosok Pep Guardiola yang gemar memainkan pemain muda berbakan dan punya filosofi sepakbola indah.

“Saya pikir Guardiola adalah pelatih terhebat di duna karena itulah saya datang kemari. Saya ingin belajar dan berkembang sebagai pemain karena saya masih muda dan memiliki banyak hal untuk dilakukan. Keberadaan Guardiola membuat saya yakin dapat berkembang menjadi pemain yang hebat,” ujar Rodri.

Selain ingin dilatih oleh Guardiola, Rodri juga punya mimpi yang cukup ambisius yaitu juara Liga Champions Eropa bersama Manchester City kali ini.

“Saya kira, Manchester City berada di dua sampai tiga tim teratas di dunia. Mereka bahkan membuat tim yang bagus dengan mengubah gaya bermain mereka dan ini adalah petanda yang bagus. Saya menilai, mereka hanya perlu selangkah lagi dari mereplikasi hal itu ke Eropa,” lanjutnya.

“Selalu menjadi mimpi bagi saya untuk memenangkan Liga Champions dan saya kira kami tidak jauh untuk bisa mewujudkannya.”

Comments