Frank Lampard Mengaku Belum Bicara dengan Roman Abramovich

Frank Lampard

Proses penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea setidaknya membutuhkan waktu selama tiga bulan. Tapi dalam kurun waktu tersebut sang pelatih mengaku belum sekali pun berbicara dengan pemilik klub, Roman Abramovich.

Frank Lampard bukannya tak kenal dekat dengan bos minyak asal Rusia tersebut. Dengan memiliki pengalaman 13 tahun bermain di Chelsea, di periode yang bisa disebut periode terbaik klub di bawah kepemilikan Roman, Super Frank tentu memiliki akses untuk berkomunikasi dengan sang bos.

Namun kesibukan Roman sebagai pebisnis dan larangan mengunjungi Inggris yang masih berlaku untuknya membuat keduanya urung berbicara satu sama lain selama proses penunjukkan pelatih baru.

Dalam wawancara perdananya sebagai pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa dirinya lebih banyak berkomunikasi dengan direktur Marina Granovskaia.

Baca Juga: Latih Chelsea, Frank Lampard Bersedia Mengorbankan Nama Besarnya

“Saya belum berbicara dengannya (Roman) saat ini. Saya telah banyak berbicara dengan Marina. Kami telah berbicara secara rinci dan mendalam karena ini adalah tentang bagaimana saya ingin bekerja dengan klub dan bagaimana mereka ingin saya bekerja dengan mereka,” kata Lampard dilansir ESPN.

“Saya akan berbicara dengan pemilik di pramusim. Saya tahu dia adalah orang yang sibuk dan saya tahu dia orang yang sangat tertutup dan saya menghargai itu sepenuhnya. Jadi, saya tidak perlu menjelaskan apa yang telah dikatakan.”

“Saya pikir salah satu manfaat dari saya berada di sini adalah bahwa saya tidak perlu banyak percakapan. Pembicaraan saya dengan Marina persis seperti yang saya harapkan. Kami ingin kompetitif. Ya, kami ingin membawa pemain muda, tapi itu adalah sesuatu yang jadi pertimbangan, bukan bagian utama dari percakapan dan kami ingin menang.”

“Saya merasakan hal itu sejak pemilik (Roman) datang bertahun-tahun yang lalu. Saya ingat dia mendarat di Harlington. Diadatang dan berbicara kepada kami dan bagi saya lanskap klub berubah dalam sekejap karena keinginan untuk menang.”

“Ini tidak mudah. Tidak ada yang bisa memenangi liga setiap tahun, dan sukses total. Tetapi bagi saya itu tidak berubah, jadi ketika saya berbicara dengan pemilik saya berharap dia menuntut hal yang sama yang saya tuntut untuk diri saya sendiri dan tim.”

Comments