Kata Ole Gunnar Solskjaer soal Kondisi Terkini Paul Pogba

Paul Pogba jadi target utama transfer oleh Real Madrid dan Juventus musim panas ini. Nama Pogba berada di mana-mana dan selalu jadi topik hangat media. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara soal kondisi Pogba.

Solskjaer menampik pemainnya tersebut kini sedang berada dalam kondisi ingin meninggalkan United. Pelatih berpaspor Norwegia mengatakan gembar-gembor selama ini soal gelandang asal Prancis hanyalah agenda untuk menyudutkan Paul.

“Menurut saya kasus Paul memang murni karena media. Saya tidak mau menyebutkan siapa.. namun, ini adalah agenda yang dibuat untuk menyudutkan Paul,” kata eks pelatih Molde dan Cardiff seperti dikutip dari Metro.

‘Media agenda’ exists against Pogba says Solskjaer

“Sebagai contoh Jesse (Lingard) dan Paul yang kemarin disebutkan tengah berkelahi di sebuah video. Itu adalah cara media untuk menjual sebuah cerita. Paul tidak pernah mengindikasikan untuk keluar dari tim, dia selalu ingin bermain dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Pogba memang jadi sorotan utama di bursa transfer musim panas ini. Apalagi eks pemain Juventus tersebut pernah mengatakan bahwa dia “membutuhkan tantangan baru” pada saat melakukan tur bersama Adidas.

Comments