Target Alternatif Manchester United untuk Lini Tengah

Manchester united masih mencari sosok gelandang pada bursa transfer musim panas ini. United ingin memiliki pemain yang bisa semakin menambah kualitas di lini tengah. Sejauh ini Burno Fernandes dan Sean Longstaff jadi dua nama yang sering dikaitkan. Terbaru, United kini dikabarkan tertarik untuk memboyong Tiemoue Bakayoko.

Gelandang bertahan milik Chelsea tersebut musim lalu tidak masuk tim utama dan malah dipinjamkan ke klub Serie A, AC Milan. Bersama Rossoneri, Bakayoko jadi bagian penting dalam perjalanan tim pada musim lalu.

Menurut info yang dikutip dari Guardian, kemungkinan besar Bakayoko akan kembali terdepak dari skuad utama The Blues di era Frank Lampard. Atas dasar itulah United memberanikan diri untuk mendekati pemain berpaspor Prancis.

Meski demikian Bakayoko kemungkinan besar bakal hanya menjadi target alternatif saja untuk Setan Merah. Klub arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bakal masih memprioritaskan Bruno Fernandes dan Longstaff untuk didatangkan pada bursa musim panas.

Manchester Merah pada kenyataannya tidak sendiri dalam perburuan Bakayoko. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut bakal berhadapan dengan Arsenal yang dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun.

Comments