“Messi dari Iran” Jadi Bidikan Liverpool di Bursa Transfer

Liverpool terlihat sepi aktivitas di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski demikian, Liverpool tetap mencari beberapa nama yang kemungkinan bisa didatangkan. Salah satu target mereka adalah Sardar Azmoun.

Pemain yang disebut sebagai “Messinya Iran” kini bermain untuk tim Rusia, Zenit St. Petersburg. Striker berusia 24 tahun bergabung ke Zenit baru pada Februari tahun ini dari klub lamanya yang juga peserta Liga Rusia, Rubin Kazan.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Sardar kini tengah mengintip peluang untuk bisa hengkang menuju klub yang lebih besar. Bak gayung bersambut, Liverpool datang dan coba memanfaatkan celah untuk bisa memboyong sang pemain.

Liverpool fans sing ‘You’l Never Walk Alone’

Keinginan Sardar untuk hengkang sebenarnya bukan tanpa alasan. Pemain kelahiran 1 Januari 1995 tersebut sudah berkarier di Liga Rusia sejak 2013. Di usia yang masih muda, Sardar ingin mencicipi level kompetisi yang jauh lebih tinggi.

Berbicara skill, ketajaman Sardar di depan gawang tidak perlu diragukan lagi. Pemain yang pernah membela Sepahan tersebut musim 2018-2019 saja mencatatkan total 14 gol dari 17 penampilan bersama Zenit.

Comments