Frank Lampard Salut dengan Pengorbanan Christian Pulisic

Manajer Chelsea, Frank Lampard, salut dengan pengorbanan yang dilakukan Christian Pulisic dengan memangkas jatah liburnya agar bisa berlatih lebih cepat dengan The Blues. Lampard menilai sikap Pulisic itu mengingatkan dirinya kala masih aktif bermain dahulu kala.

Pulisic dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 dan baru ditransfer di musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun sedianya diberi libur tambahan setelah bermain di Gold Cup hingga final dengan timnas Amerika Serikat.

Akan tapi, Pulisic tak mau lama-lama berlibur dan ingin segera bergabung dengan skuat Chelsea untuk mengikuti tur pramusim serta beradaptasi dengan tim barunya itu.

“Christian (Pulisic) akan bergabung dengan kami pada hari Selasa, dia memiliki waktu istirahat yang sangat sedikit, namun kemudian memutuskan untuk bergabung lebih cepat dengan tim. Tentu saja saya sangat menghargai hal tersebut,” tutur Lampard, dikutip dari ​Goal.

“Saya benar-benar menghargai keputusannya (langsung bergabung pasca berpartisipasi di Gold Cup). Hal yang sama juga akan saya lakukan jika masih aktif bermain,” lanjut eks manajer Derby County itu.

Selain memuji semangat Pulisic, Lampard juga tak sabar melatihnya langsung di dalam skuat Chelsea.

“Pilihan untuk bergabung dengan ​Chelsea merupakan sebuah keputusan besar yang diambil Pulisic. Dia adalah salah satu pemain muda top dan akan menjadi pemain penting di dalam tim. Semoga saja. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya,” pungkas Lampard.

Comments