Fabian Delph Resmi Pindah dari Manchester City ke Everton

Kedatangan Rodri di Manchester City membuat posisi Fabian Delph semakin terjepit dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke Everton dengan kontrak selama tiga tahun dengan nilai transfer £8.5 juta yang bisa naik menjadi £10 juta dengan beberapa klausul yang terdapat dalam kontraknya.

Delph langsung terbang ke training camp Everton di Verbier, Swiss pada Senin kemarin dan memiliki hasrat untuk memberikan gelar kepada klub barunya tersebut.

“Saya mendapatkan kesuksesan bersama klub-klub saya terdahulu, terutama dua musim terakhir, tetapi dalam empat tahun terakhirlah kami sukses mendapatkan banyak trofi. Saya mau bermain secara reguler dan kesempatan bermain di Everton adalah kesempatan yang sangat sulit untuk saya tolak.

“Saya sangat lapar. Dan tidak menyukai kekalahan. Saya melihat diri saya sebagai seorang pemenang. Saya berada di umur bahwa saya mungkin adalah salah satu pemain yang berpengalaman, jadi saya harap, saya bisa membawa aura tersebut dan membantu rekan-rekan saya di Everton untuk lebih baik. Pada akhirnya, target utama saya adalah untuk memenangkan sesuatu. Saya datang ke klub ini bukan hanya untuk berada di sini saja – Saya datang dengan ambisi untuk memenangkan sesuatu.”

Can anyone stop rampant, history makers Manchester City?

Ambisi yang luar biasa dari mantan pemain Leeds United dan juga Aston Villa ini langsung mendatangkan komentar positif dari Marco Silva pelatih baru Delph, “Ketika saya mau mendatangkan pemain baru ke skuat, hal pertama yang saya lihat dari semuanya adalah sebuah kualitas dan Fabian adalah pemain dengan kualitas yang tinggi.

“Tetapi apa yang bisa mereka datangkan ke ruang ganti juga sangatlah penting dan ketika kamu bisa menggabungkan hal itu bersama, akan menjadi keuntugan yang bagus bagi klub. Fabian adalah pemain yang bisa memberikan kami solusi yang berbeda di lini tengah karena dia bisa bermain di lebih dari satu posisi dan itu sangatlah penting bagi kami.”

Comments