Diburu Bayern, Frank Lampard Berharap Hudson-Odoi Bertahan

Frank Lampard

Bayern Munich dikabarkan kembali mendekati pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun pelatih kepala the Blues, Frank Lampard, berharap jebolan akademi klub itu tidak meninggalkan Stamford Bridge.

Bayern sebelumnya sudah mendekati Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2019 lalu. Kala itu tawaran sebesar 50 juta pound ditolak oleh Chelsea dan di bawah Frank Lampard sikap the Pensioners sepertinya tak akan berubah.

Skuat Chelsea saat ini tengah berada di Jepang untuk menjalani persiapan pramusim. Mereka memiliki agenda yang cukup lama di Negeri Sakura tersebut dengan laga kontra Kashima Antlers dan Barcelona menanti.

Menghadapi sejumlah pertanyaan pada konferensi pers pertama di Jepang, Frank Lampard menegaskan pentingnya pemain seperti Hudson-Odoi di dalam timnya.

New Chelsea boss Frank Lampard has a message for the fans

“Dengan Callum, tentu saja, saya ingin dia menandatangani (kontrak baru) dan bertahan di sini,” kata Lampard dilansir Sky Sports.

“Saya mengatakan itu sebelum saya datang ke sini – berbicara secara umum – dan saya mengatakannya ketika saya pertama kali tiba di sini. Dia adalah pemain yang datang melalui akademi, dia adalah pemain yang bisa menjadi pemain besar untuk Chelsea dan untuk Inggris.”

“Kami – sebagai klub, pastinya ingin dia bertahan di sini.”

Callum Hudson-Odoi sendiri saat ini memang belum bersedia membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak baru yang disodorkan klub. Penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea sebenarnya diharapkan bisa membuat sang pemain untuk segera menerima tawaran klub.

Comments