Sebagai Eks Gelandang Terbaik Chelsea, Lampard Punya Ide Baru untuk Lini Tengah Timnya

Ditunjuknya Frank Lampard sebagai pelatih baru di Chelsea jelas membawa angin segar. Selain ia adalah sosok yang cerdas, Lampard juga cukup senang mengandalkan pemain muda saat menangani Derby County musim 2019/20 lalu.

Meski lini depan Chelsea di tinggal Eden Hazard, ia juga berencana memberikan ide-ide baru untuk lini tengah Chelsea. Karena seperti yang kita tahu, Lampard adalah gelandang terbaik Chelsea, bahkan hingga saat ini.

“Saya adalah pelatih baru. Saya punya ide baru. Kami mungkin akan lebih mudah beradaptasi dengan cara kami bermain. Saya mungkin akan meminta beberapa hal yang berbeda dari Jorginho, dari N’Golo Kante, dari Ross Barkley – semuanya,” ujar Lampard.

Pedro, Kante and Pulisic speak about Lampard

Musim lalu, Jorginho bertindak sebagai gelandang bertahan menggeser N’golo Kante yang dipasang sedikit lebih ke depan oleh Maurizio Sarri. Padahal, Kante sendiri adalah andalan gelandang bertahan saat masih di Leicester dan timnas Prancis.

Melihat kemungkinan ini, Lampard mungkin akan coba merotasi dan menerapkan ide-ide baru tersebut agar lini tengah Chelsea lebih kuat lagi di musim 2019/20 ini.

Comments