Pemain MU Ini Kesal dengan Final Liga Champions dan Liga Europa 2018/19 Lalu

Musim 2018/19 memang tak mengenakkan bagi Manchester United dan para pendukungnya. Mereka jalani inkonsistensi penampilan, adanya konflik hingga pergantian pelatih. Walhasil mereka tercecer di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris 2018/19.

Sialnya, di kompetisi Eropa pun Inggris mendominasi tanpa MU musim 201/19 lalu. Saat Liverpool dan Tottenham Hotspur masuk final Liga Champions dan Arsenal vs Chelsea di final Liga Europa, para pemain serta pendukung MU harus gigit jari dan ini dirasakan betul oleh Luke Shaw.

“Musim lalu adalah kekecewaan yang besar karena tim-tim lain tampil baik – terutama selama periode kami bermain buruk dan mereka justru memenangkan trofi. Saya tahu para suporter sangat kecewa, begitu pun kami sebagai sebuah tim,” ujarnya yang kami lansir dari laman Goal.

‘It’s an incredible privilege to wear this armband!’ Juan Mata delighted to captain Manchester United

“Itu sangat sulit untuk diterima buat kita semua dan Anda tidak benar-benar bisa menikmati liburan. Anda melihat final Liga Champions dan final Liga Europa dan semuanya adalah tim Inggris – itu membuat Anda merasa tidak enak dan terlebih dengan bagaimana final itu berakhir.”

“Saya pikir itulah mengapa kita semua kembali ke pra-musim dengan pikiran yang berbeda dan tentu saja kami mendapati masa libur untuk menjernihkan pikiran, namun sekarang kita semua fokus untuk mengembalikan ManchesterUnited dapatkan trofi ke tempat semestinya (di papan atas).”

Comments