Komentar Frank Lampard Jelang Laga Pra-Musim Barcelona vs Chelsea di Jepang

Frank Lampard

Suda jalani tig alaga pra-musim, Chelsea raih sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Kini juara bertahan Liga Europa 2018/19 tersebut akan hadapi jawara La Liga Spanyol, Barcelona hari ini (Selasa, 23 Juli) pada lanjutan tur pra-musim di Jepang.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard akui banyak memori baik dan buruk tentang dirinya saat berhadapan dengan raksasa asal Spanyol tersebut.

“Saya selalu sangat menghormati mereka, karena ketika Anda bermain melawan Barcelona, Anda tahu Anda akan melawan tim yang merupakan lebih dari sekadar klub, dan saya setuju dengan itu. Kami sangat bangga berada di sini untuk memainkan pertandingan ini,” ujar mantan gelandang timnas Inggris tersebut.

‘Chelsea a club very, very close to my heart’ – Lampard on coaching the ‘Blues’

“Semua orang Jepang sangat ramah, sangat hormat dan kami sangat menghargai itu. Ketika kami datang ke Jepang, sambutan yang kami dapatkan tak terlupakan.”

Selain bicara tentang laga vs Barca, Lampard juga menanggapi kondisi timnya saat ini baik dari masalah peningkatan fisik dan performa teknis di lapangan selama tur pra-musim.

“Saya menilai, para pemaintelah memberikan segalanya dengan kualitas yang bagus. Beberapa individu tampil bagus, beberapa pemain lain masih mencari level kebugarannya dan berada di situasi yang baik. Hal-hal ini normal dalam pra-musim yang mana akan memerlukan waktu. Dan yang mungkin masih masalah tentu adalah menjadi klinis di depan gawang, yang sementara ini kami belum benahi lagi,” pungkasnya.

Chelsea youth must ‘show what they can do’ says Lampard

Comments