Pep Klaim Manchester City Selalu Bersikap Ramah Pada Fans Dimanapun

Baru-baru ini, muncul tuduhan kepada Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut dianggap kurang ramah dan hanya menginginkan uang bayaran saja saat melakukan tur pra-musim di Asia, tepatnya di China.

Melihat hal itu, sang pelatih jelas harus meluruskan keadaannya. The Citizens tentu tak ingin jika kehilangan penggemar di Asia.

“Saya harus mengatakan (tuduhan) itu salah! Kami melewati hari yang luar biasa di Shanghai. Kami selalu tersenyum lebar. Kami berkomitmen pada kesepakatan tentang apa yang harus dilakukan selama di China,” ungkap Pep dilansir dari laman Goal.

“Itu sebabnya saya tidak mengerti apa yang orang katakan. Itu jauh dari kenyataan. Mungkin jurnalis itu kecewa pada suatu hal. Saya tidak tahu mengapa,” lanjut eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Empat tim Liga Inggris yaitu Manchester City bersama West Ham United, Newcastle United dan Wolverhampton Wonderers memang baru saja selesai jalani turnamen mini di China yang bertajuk Premier League Asia Trophy 2019. Kompetisi tersebut dimenangi oleh Wolves setelah kalahkan Man City di final lewat babak adu penalti.

Guardiola ‘satisfied’ despite losing against Wolves on penalties in PL Asia trophy final

 

Comments