Solskjaer Tidak Khawatir dengan Reaksi Negatif Fans Terhadap Paul Pogba

Paul Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan sikap beberapa suporter yang tidak menyukai Paul Pogba. Baginya, mereka yang bereaksi negatif terhadap bintang Prancis hanya segelintir dari keseluruhan suporter Setan Merah.

Paul Pogba sendiri dikabarkan sudah tidak betah berkarier di Old Trafford dan menginginkan tantangan baru. Hubungan buruknya dengan suporter dan prestasi United yang cenderung pas-pasan ditengarai menjadi pertimbangan Pogba. Juventus dan Real Madrid menjadi dua klub yang dikabarkan sedang bersaing untuk merekrutnya.

Dengan sekitar dua pekan lagi gelaran Premier League akan dihelat, Solskjaer menyatakan bahwa dia tidak terlalu memusingkan bagaimana reaksi suporter Setan Merah saat timnya menjamu Chelsea di Old Trafford pada 11 Agustus mendatang.

‘We need to keep our feet on the ground’ – Solskjaer on Greenwood

“Tidak ada (kekhawatiran). Tentu saja, akan ada minoritas kecil (suporter yang tidak menyukai Pogba). Saya dan para pemain akan bersaksi bahwa dia bukanlah masalah. Kami hanya senang ketika dia tampil seperti biasanya,” ujar Solskjaer dikutip Guardian.

Berbicara mengenai kekuatan timnya secara lebih lanjut, Solskjaer juga mengungkapkan keyakinannya terhadap potensi skuatnya meski baru mendatangkan dua pemain.

“Saya percaya pada para pemain ini. Saya yakin kami bisa tampil dengan baik. Kami telah bermain dengan baik dan memiliki beberapa hasil bagus di pramusim. Tetapi ini juga tentang menemukan cara kami ingin bermain dan mendapatkan pembinaan tim.”

“Kami harus bersabar. Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan (pemain baru) yang tepat. Saya sama sekali tidak merasa frustrasi.”

Comments