Patrick Cutrone Segera Teken Kontrak Bersama Wolverhampton

Kabar mengejutkan hadir dari Wolverhampton Wanderers. Tim Liga Primer Inggris itu disebutkan akan segera meresmikan kedatangan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone.

Pemain 21 tahun sebenarnya tampil bagus Sepanjang musim lalu. Cutrone tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak sembilan gol ditambah catatan dua assist. Namun, sejak kehadiran Krzysztof Piatek pada Januari 2019, Cutrone tergeser. Bahkan Milan sampai rela melepakan ke Wolves.

ICC: Bayern Munich 1-0 AC Milan – HIGHLIGHTS

Wolverhampton sebenarnya menyiapkan dana 22 juta euro (Rp 343 miliar) untuk menebus Cutrone dari Milan. Namun akhirnya Milan dan Wolverhampton mencapai kesepakatan terkait transfer Patrick Cutrone. Nantinya, Wolverhampton akan membayar 18 juta euro  di muka kepada Milan.

Bersama Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan nilai sebesar 2 juta euro per tahun. Gaji tersebut dua kali lipat lebih besar dibandingkan yang diterima Cutrone di AC Milan.

Menarik untuk dinantikan mengingat Wolverhampton sebelumnya sudah memiliki nama-nama menarik di lini depan seperti Raul Jiminez dan Diogo Jota.

Comments