Lima Penampil Terbaik Pekan Perdana Liga Primer Inggris 2019/20

Genderang perang sudah ditabuh, Liga Primer Inggris sudah memulai kompetisi mereka terlebih dahulu ketimbang liga-liga top lain di Eropa.

Juara Bertahan Manchester City memulai kampanye mereka untuk mempertahankan gelar juara dengan awalan yang baik. Skuat asuhan Pep Guardiola sukses menang  besar di kandang West Ham United dengan skor telak 5-0. Sementara pesaing mereka musim lalu, Liverpool, juga menang dengan skor besar atas tim promosi Norwich City dengan skor 4-1.

Sementara itu, Manchester United memulai kompetisi musim ini juga dengan awalan yang bagus. Tim Setan Merah menekuk Chelsea dengan skor telak, 4-0. Begitu pula dua tim asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sama-sama meraih kemenangan atas lawan mereka masing-masing di pekan perdana Liga Primer Inggris.

Kejutan terjadi di Vicarage Stadium. Brighton & Hove Albion yang hampir saja degradasi musim lalu, membuat kemenangan mengejutkan atas tuan rumah Watford. Lalu, Sheffield United menjadi satu-satunya tim promosi yang meraih hasil positif di pekan perdana dengan bermain imbang di kandang Bournemouth.

27 gol tercipta di pekan perdana kali ini. Sebanyak lebih dari satu lusin pemain juga memulai debutnya bersama tim baru mereka. Berikut daftar lima penampil terbaik di pekan perdana Liga Primer Inggris 2019/20 ini…

Comments