Bantai Chelsea 4-0, Solskjaer Anggap Manchester United Masih Panik di Awal laga

Ole Gunnar Solskjaer Everton vs Manchester United

Start mulus Manchester United di pra-musim 2019/20 terus dilanjutkan di laga pekan perdana Liga Primer Inggris semalam (11/8) melawan Chelsea. Old Trafford jadi saksi pesta gol United dengan skor 4-0 saat itu lewat dua gol Marcus Rashford dan segol dari Anthony Martial serta Daniel James.

Meski sukses menang besar, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menganggap anak asuhnya masih banyak kekurangan,terutama di babak pertama.

“Pada babak kedua memberi kami sangat percaya diri dengan cara kami tampil. Kami perlu separuh waktu di babak pertama untuk tenang karena babak pertama kami cukup panik, gugup dan kami memberikan begitu banyak bola yang ceroboh,” ungkap Ole dilansir dari laman resmi MU.

From United to United: Harry Maguire’s journey to the Theatre of Dreams

“Gol-gol (di babak kedua) sangat berarti bagi mereka dan saya pikir kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melakukan gol dengan beberapa cara: kami bisa melakukan serangan balik dan kami juga bisa mencetak gol ketika lawan memasang banyak pemain bertahan,” lanjutnya.

“Saya akan mengatakan hal yang sama jika kita memiliki hasil yang berbeda. Dari hari ini: pekerjaan yang sedang berjalan dan para pemain sudah sangat baik mulai dari pra-musim lalu karena mereka cukup cocok untuk mengimplementasikan apa yang pelatih inginkan. Kami tahu ini baru permulaan dan ada banyak yang harus dikerjakan. Semakin kita saling memahami dan bermain satu sama lain dan menunjukkan bahwa kita adalah tim, itu akan terus meningkat,” pungkas pelatih asal Norwegia tersebut.

Comments